Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2017/2018 Magister (S2) [LINKDoktor (S3) [LINK]

situs ridho1991
Prof. Dr. H. Ilyas Husti, MA: Kita Dukung Darun Nahdah Raih Adiwiyata
Narasumber : PPs UIN Suska Riau
Tanggal Posting : 15 Juni 2015
Dikirim oleh : Fajril Anwar Ahda, S.Pd
Kategori: Berita Terbaru

Prof. Dr. H. Ilyas Husti, MA: Kita Dukung Darun Nahdah Raih Adiwiyata 

 

BANGKINANG- Alumni Pondok Pasantren Darun Nahdha Thawalib (PPDN) Bangkinang diajak untuk mendukung PPDN Thawalib Bangkinang yang sedang mengikuti program adiwiyata Nasional yang diselenggarakan Kementrian Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah dan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Himbauan itu disampaikan Ketua alumni PPDN Thawalib Bangkinang, Prof. Dr Ilyas Husti, didepan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan keluarga besar PPDN Bangkinang, Ahad (14/6/2015) pada acara perayaan dan peresmian pemberian ajazah angkatan 62 PPDN Thawalib Bangkinang.

“Untuk itu, mari kita dukung secara bersama-sama pasantren kita ini baik fisik, materil maupun pemikiran pemikiran kita demi kemajuanya untuk masa datang,” himbaunya.

Ilyas katakan, bukan hanya dalam program adiwiyata saja yang mesti kita berikan dukungan akan tetapi juga dalam upaya peningkatan sumber daya manusia di pondok pasantren ini dalam segala sector.

“Bayangkan saja sudah yang ke-62 PPDN Thawalib Bangkinang menamatkan santrinya dan sudah lebih kurang 17 ribu alumni yang telah menamatkan studinya di pasantren ini, tentunya semua komponen hendaknya dapat mendukung pasantren yang kita cintai ini,” mintanya.

Ilyas sebutkan, dari 17 ribu alumni PPDN Thawalib Bangkinang ini menamatkan santrinya, tak heran banyak alumni yang menduduki jabatan baik di pemerintahan, swasta dan sebagainya dan bahkan jebolan dari PPDN ini sudah mencetak 7 profesor di Riau ini.

“Hal itu wajar karena alumni PPDN ini tersebar diseluruh daerah di Riau, luar Riau dan bahkan diluar negeri, seperti di Malaysia, Singapura, Thailand, Filifina dan bahkan Arab Saudi,” ungkap Ilyas sambil berharap alumni PPDN ini terus berkiprah dan menjadi panutan bagi masyarakat luas. (ontuo)

Sumber Berita: http://suarakampar.com/berita/berita-prof-dr-ilyas-husti--kita-dukung-darun-nahdah-raih-adiwiyata.html

 

Gubri: Darun Nahdah Mampu Mengambil Peran dalam Kehidupan Social Masyarakat

Sumber Berita: http://suarakampar.com/berita/berita-gubri--darun-nahdah-mampu-mengambil-peran-dalam-kehidupan-social-masyarakat.html



Berita Lainnya :